Perawatan Kulit Anti Penuaan Untuk Wanita

Wanita dari berbagai usia membutuhkan rutinitas perawatan kulit yang berbeda. Saat mencari rezim anti-penuaan untuk kulit kita, usia kita memainkan faktor besar dalam produk apa yang akan berhasil untuk kita.

Di usia 20-an kulit kita mulai berubah. Kita mulai membutuhkan lebih banyak pelembab dalam rutinitas harian kita. Penggunaan perlindungan UV harian Skincare BPOM juga harus digunakan untuk membantu menghindari kerusakan akibat sinar matahari.

Di usia 30-an, kulit kita mulai kehilangan sebagian elastisitasnya. Garis-garis halus dan kerutan juga bisa muncul. Penggunaan pelembab dan produk yang mengandung kedelai, untuk menjaga kecerahan; Selain itu, produk yang mengandung resveratrol dapat membantu kulit kita terlihat lebih cerah. Resveratrol adalah ekstrak tumbuhan alami yang ditemukan di berbagai jenis buah beri termasuk blueberry, mulberry dan kulit anggur merah serta anggur merah! Ini memiliki manfaat anti-oksidan serta anti-inflamasi. Selain itu, penggunaan perlindungan UV setiap hari di usia 20-an sangat diperlukan.

Di usia 40-an, kita dapat mengalami garis dan kerutan yang lebih dalam jika kita belum memulai program perawatan kulit pada saat itu. Pelembab yang lebih berat sering dibutuhkan serta produk yang dapat meringankan bintik-bintik penuaan dini yang mungkin muncul serta produk yang mengandung retinol untuk membantu meningkatkan produksi sel dan mengisi garis-garis dan kerutan tersebut. Seperti yang selalu diingat bahwa sinar matahari dapat menyebabkan banyak kerusakan penuaan pada kulit Anda. Pastikan Anda menggunakan setidaknya perlindungan UV SPF 15 setiap hari.

Seiring bertambahnya usia, kita perlu ingat bahwa kulit kita berubah dengan bagian tubuh kita yang lain. Menemukan rutinitas perawatan kulit yang tepat akan membantu Anda menjaga kulit Anda terlihat lebih muda dan lebih bercahaya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *