Comeback, TWICE Blak- blakan Soal Karier serta Taste of Love

Comeback, TWICE Blak- blakan Soal Karier serta Taste of Love

TWICE kembali menyapa penggemar ataupun ONCE melalui album terkini, Taste of Love. Melalui album tersebut, mereka mengajak penggemar masuk ke atmosfer santai seakan tengah liburan. Taste of Love mempunyai lagu utama berjudul Alcohol- Free.

Lagu tersebut memadukan genre bossa nova serta hip- hop yang mengisahkan momen magis kala jatuh cinta. Itu pula jadi peluang awal TWICE menunjukkan genre tersebut dalam musik mereka.

Sebagian waktu kemudian, CNNIndonesia. com sukses berkorespondensi dengan TWICE menimpa comeback mereka kali ini.

Dalam korespondensi tersebut, TWICE memberikan cerita di balik pembuatan album, keterlibatan mereka dalam menulis lirik, sampai ekspedisi karier mereka sampai ini.

Berikut obrolan kami dengan 9 member TWICE sebagian waktu kemudian.

Baca pula: Atmosfer Masa Panas Tropis TWICE dalam Alcohol- Free

Dapat ceritakan tentang Taste of Love? berita informasi terupdate setiap hari

Mina:

Kamu bisa memandang sisi TWICE yang lagi jatuh cinta dalam album kesepuluh kami, Taste of Love. Ini merupakan album terkini sehabis merilis album penuh kedua kami, Eyes Wide Open, 8 bulan yang kemudian.

Seluruh anggota berpartisipasi dalam penyusunan lirik side track, sebab itu ini album ini istimewa buat kami.

Tzuyu:

Lagu utama kami, Alcohol- Free, ialah perpaduan dari bossa nova serta hip hop. Ini merupakan konsep yang baru awal kali ditunjukkan TWICE serta sesuai dengan masa panas. Ini lagu mengasyikkan yang membuat kita semacam lagi liburan.

Gimana cerita kala ikut serta membuat lagu di album ini?

Nayeon:

Aku menulis lirik side track, Baby Blue Love. Tema lagu ini telah didetetapkan tadinya. Jadi butuh waktu lebih lama dalam penyusunan lirik dibanding dengan lagu lain. Kala tema lagu tidak didetetapkan, aku leluasa mengambil inspirasi dari banyak perihal. Lebih susah bila temanya telah didetetapkan.

Sebab aku menggemari warna baby blue, aku banyak menemukan inspirasi dari warna itu. Di bagian refrein, aku mau mengatakan baby blue serta aku merasa bahagia sebab hasilnya bagus semacam yang aku bayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *